Electric Scooter and E-Bike Specialist

IndoPEV
“We love the road!”

Established in 2016, IndoPEV is providing commuters with the highest quality electric scooters, electric bicycles and original spare parts.

We invented the term PEV. 
We love the sound of the electric hum. 
We gave freedom back to the people.

Products

Everything about E-Scooters and E-Bikes

See the full story

Testimonials & Reviews

WHAT PEOPLE SAY

Sip Banget Buat Jalan

Galih

Tadinya gw kira skuter elektrik ngga bisa ngebut, ternyata Zero 9 aja kenceng banget jalannya. Gaya juga kece bro, oke banget buat hangout.

Gaya Pake Skuter Lah

  • Alvin

Tadinya pengen beli sepeda biar gaya, tapi yg kesampean malah beli Zero 8 buat tes e-scooter. Asik buat gaya daripada sepeda!

Irit, Kenceng, Keren

Angelin

Tadinya males sih ke kantor naek motor, apalagi sepeda, tapi ternyata E-Bike Epique ngga bikin capek, dan bisa dibuat jalan santai juga.

Otomatis, Tanpa Bensin

Valentino

Emang sih ngga banyak yang pake, tapi ternyata e-bike ngga kalah asik daripada sepeda gowes. Ngga perlu capek, udah bisa jalan, dan ternyata irit juga batere nya.

Find us on instagram